be yourself-man ( @diat_zon ) Instagram Profile

diat_zon

be yourself-man

aslinya item, putih di sosmed doang.
business inq line : @diat_zon (use the @)
endorsement/pp line : @diat_zon / @bless_management (use the @)

  • 464 posts
  • 475.8k followers
  • 1.6k following

be yourself-man Profile Information

  • i want to see you smile but,
know that means i'll have to leave.
•
ib: @eden.vaturi 💯
*ahirannya ngaco wkwk
#transition
  • i want to see you smile but,
    know that means i'll have to leave.

    ib: @eden.vaturi 💯
    *ahirannya ngaco wkwk
    #transition
  •  32,607  2,696  12 hours ago
  • gatau, gangerti.
  • gatau, gangerti.
  •  34,518  1,332  16 June, 2019
  • kaca sama wastafel aja pasangan.. masa lu engga hehe
#ehkokgaada..#ilang
  • kaca sama wastafel aja pasangan.. masa lu engga hehe
    #ehkokgaada.. #ilang
  •  35,675  1,076  12 June, 2019
  • selamat berbuka bagi yang nambel puasa yang bolong 🙏🏻😇
  • selamat berbuka bagi yang nambel puasa yang bolong 🙏🏻😇
  •  41,525  1,337  11 June, 2019
  • lagi di tempatnya thanos gaes..
  • lagi di tempatnya thanos gaes..
  •  29,293  813  9 June, 2019
  • nih bocahnya demen banget niup api dah, ntar gedenya gadoin minyak buat disembur ke api WKWK canda
btw ini mirip banget gua ya☺️
  • nih bocahnya demen banget niup api dah, ntar gedenya gadoin minyak buat disembur ke api WKWK canda
    btw ini mirip banget gua ya☺️
  •  35,214  558  7 June, 2019
  • Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin🙏🏻✨
dapet thr berapa nih temen2 ???
gua sih...gaada :)
#eid #idulfitri #lebaran #thr
  • Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin🙏🏻✨
    dapet thr berapa nih temen2 ???
    gua sih...gaada :)
    #eid #idulfitri #lebaran #thr
  •  41,032  1,005  5 June, 2019
  • hidup itu hanya sekali, kalo dua kali berarti hidup hidup.. et udh mau lebaran gamau ketawa?! ayu ketawa yuk!☺️😉
  • hidup itu hanya sekali, kalo dua kali berarti hidup hidup.. et udh mau lebaran gamau ketawa?! ayu ketawa yuk!☺️😉
  •  38,631  923  4 June, 2019
  • anak2 sotr kebanggaan mamah papah ⚔️
  • anak2 sotr kebanggaan mamah papah ⚔️
  •  42,765  656  1 June, 2019
  • biar kayak richboi fakboi boianakjalanan...
w/ manok
  • biar kayak richboi fakboi boianakjalanan...
    w/ manok
  •  48,869  1,116  30 May, 2019
  • tau ga sih apa aja yang ada di menu ?

Me-n-U
  • tau ga sih apa aja yang ada di menu ?

    Me-n-U
  •  51,963  1,168  29 May, 2019