hay gas ( @prihambogo ) Instagram Profile

prihambogo

hay gas

Business : @blessmanagement

  • 443 posts
  • 293.7k followers
  • 1.2k following

hay gas Profile Information

  • 3000
  • 3000
  •  22,040  337  16 June, 2019
  • ILY 3000
  • ILY 3000
  •  17,985  134  15 June, 2019
  • dapet berapa thr hari ini?
  • dapet berapa thr hari ini?
  •  25,024  236  5 June, 2019
  • udah gt aja
  • udah gt aja
  •  28,817  582  28 May, 2019
  • mancung juga hidung
  • mancung juga hidung
  •  30,201  190  24 May, 2019
  • Haha
  • Haha
  •  94,151  2,839  13 May, 2019
  • terimakasih 27 ke 24bulan
  • terimakasih 27 ke 24bulan
  •  39,169  702  27 April, 2019
  • Aku cinta shopee

Yey pulang kampung kali ini super happy karena bawa banyak oleh-oleh untuk keluarga :) Untungnya belanja di #ShopeeBigRamadhanSale semua PASTI LEBIH BESAR, jadi hemat banget! ๐Ÿ˜€
.
.
Selain Gratis Ongkir 10x, ada juga Goyang 10M dan Serba 10RB di @shopee_id Oh iya, kamu bisa juga dapetin HP Xiaomi A2 dengan cara:
.
.
1. Follow @shopee_id @shopeeformen @shopeelook
2. Like foto ini dan comment barang apa yang kamu mau bawa saat pulang kampung! Sertakan hashtag #ShopeeBigRamadhanSale #ShopeeBigRamadhanSaleID #ShopeeID
3. Pemenang akan diumumkan melalui DM langsung dari @shopee_id tiga minggu setelah post ini ya. Good luck guys! ๐Ÿ˜Š๐Ÿงก
  • Aku cinta shopee

    Yey pulang kampung kali ini super happy karena bawa banyak oleh-oleh untuk keluarga :) Untungnya belanja di #ShopeeBigRamadhanSale semua PASTI LEBIH BESAR, jadi hemat banget! ๐Ÿ˜€
    .
    .
    Selain Gratis Ongkir 10x, ada juga Goyang 10M dan Serba 10RB di @shopee_id Oh iya, kamu bisa juga dapetin HP Xiaomi A2 dengan cara:
    .
    .
    1. Follow @shopee_id @shopeeformen @shopeelook
    2. Like foto ini dan comment barang apa yang kamu mau bawa saat pulang kampung! Sertakan hashtag #ShopeeBigRamadhanSale #ShopeeBigRamadhanSaleID #ShopeeID
    3. Pemenang akan diumumkan melalui DM langsung dari @shopee_id tiga minggu setelah post ini ya. Good luck guys! ๐Ÿ˜Š๐Ÿงก
  •  10,091  2,512  22 April, 2019
  • lg enak enak ,tiba tiba ke inget kerjaan :)
  • lg enak enak ,tiba tiba ke inget kerjaan :)
  •  39,245  328  21 April, 2019
  • lama di bekasi pas pulang bandung suruh nyoblos caleg daerah hmmm :) ga ada yg di kenal gede pula itu koran
  • lama di bekasi pas pulang bandung suruh nyoblos caleg daerah hmmm :) ga ada yg di kenal gede pula itu koran
  •  34,299  271  20 hours ago